Pemberdayaan ilmu-ilmu agama Islam dengan mengintegrasikan dan menginternalisasikan ketangguhan karakter moral, kesalehan nurani/spiritual, dan ketajaman nalar emosional untuk mewujudkan masyarakat madani
BERANDA      BERITA TERKINI     ARTIKEL     AGENDA KEGIATAN     GALERI FOTO     KONTAK PENGUNJUNG      WEBMAIL
Minggu, 20 April 2014
 Navigasi Utama

 PROFIL STAIN PAMEKASAN
 KATA SAMBUTAN KETUA
 Sejarah & Perkembangan
 Struktur Organisasi
 Jurusan & Prodi
 P3M
 Sarana dan Prasarana
 Organisasi Kemahasiswaan
 Laboratorium Komputer
 Kerjasama
 Perpustakaan
 Senat
 Pascasarjana
 Pusat Penjaminan Mutu (P2M)
 SPMB 2014
 
 Unit Pelaksana Teknis

Katalog Perpus
Penelitian Diktis
Jurnal Karsa
Jurnal Al-Ihkam
Jurnal Tadris
Sistem Informasi AIDA
Lihat selengkapnya 
 
Cari Berita
 
BERITA TERKINI

PENGUMUMAN ULANG PELELANGAN SEDERHANA 
Dikirim: PANITIA LELANG [11/10/2012]
 

                                                PENGUMUMAN ULANG PELELANGAN SEDERHANA

                                                             Nomor : Sti.18.2/KU.00.2/1.064/2012

 

 

 

Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Pamekasan akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1.             Paket Pekerjaan :

Nama paket pekerjaan        : Pengadaan AC Split Gedung Perpustakaan STAIN Pamekasan 2012

Lingkup Pekerjaan               : Pengadaan Barang

Nilai total HPS                       : Rp. 248.308.000,-

Sumber Pendanaan             : APBN Tahun Anggaran 2012

 

2.             Persyaratan Peserta

a.       Memiliki Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil, Tanda Daftar Perusahaan (TDP), NPWP, dan Akte Pendirian Perusahaan;

b.       Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang oleh Direktur, dan apabila diwakilkan yang mewakili harus membawa Kartu Identitas Diri dan Surat Kuasa bermaterai Rp. 6.000,- yang ditandatangani Direktur.

 

3.             Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat  :     STAIN Pamekasan, Jl. Pahlawan Km. 4 Pamekasan               

Website                          :     www.stainpamekasan.ac.id

 

4.             Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

 

NO

KEGIATAN

HARI/TANGGAL

WAKTU

a.

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan

Kamis, 11 Selasa, 16  Oktober 2012

07.30 s/d 14.00 WIB

b.

Pemberian Penjelasan

Sabtu, 13 Oktober 2012

09.00 WIB s/d 11.00 WIB

c.

Pemasukan Dokumen Penawaran

Senin, 15 Rabu, 17 Oktober 2012

07.30 s/d 14.00 WIB Kecuali hari terakhir

d.

Pembukaan Dokumen Penawaran

Rabu, 17 Oktober 2012

Sesuai Dokumen Lelang

e.

Evaluasi Penawaran

Kamis, 18 25 Oktober 2012

 

f.

Pengumuman Pemenang

Sabtu, 27 Oktober 2012

 

g.

Masa Sanggah

Senin, 29 31 Oktober 2012

 

h.

Penerbitan SPPBJ

Kamis, 1 Nopember 2012

 

 

5.             Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

6.             Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk cetakan.

 

 

                                                                                               Pamekasan, 11 Oktober 2012

                                                                                                PANITIA PENGADAAN

 

 

 

                                                                                               Ruswandi, S.Ag

                                                                                               NIP. 19711206 200212 1 002

 
 
 

Informasi Lainnya
Pengumuman Hasil Pemenang Pengadaan Langsung
Author: pejabat pengadaan [28/3/2014]
 
Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Tenaga Administrasi Non PNS 2014
Author: panitia [26/3/2014]
 
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON TENAGA ADMINISTRASI NON PNS STAIN PAMEKASAN 2014
Author: admin [18/3/2014]
 
Kembali Ke Index Berita
 
Copyright © 2011 STAIN Pamekasan.
Designed & Powered by Jogjahost Dot Com