SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI PAMEKASAN
Jalan Raya Panglegur KM.4 Pamekasan 69371 - Jawa Timur, Telp. (0324) 327248, Fax. (0324) 322551
Website : stainpamekasan.ac.id | Email. info@stainpamekasan.ac.id
Mencetak Sarjana Muslim yang Kokoh dalam Aqidah, Unggul dalam Ilmu, Profesional dalam Karya dan Mulia dalam Akhlak
  • Peresmian Kembali Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia STAIN Pamekasan

  • Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah

STAIN Pamekasan Kini & Esok
POLLING
Apakah tampilan website ini menarik?
Ya
Cukup
Kurang
AGENDA

Nov1

Seminar Teknologi informasi "Jaringan dan Aplikasi Perkantoran"

08.30-16.00 WIB

Multicenter Lt.II STAIN Pamekasan

Okt27

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan

13.30 WIB-Selesai

Auditorium STAIN Pamekasan

Okt24

Seminar Peningkatan Kapasitas Karyawan STAIN Pamekasan 2017

13.30 WIB

Multicenter Lt.II STAIN Pamekasan

Sabet Juara, Prodi MPI Gelar Tasyakuran

Selasa, 24 Oktober 2017

Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) mengadakan tasyakuran atas diraihnya beberapa prestasi oleh mahasiswa MPI, tepatnya di gedung Multi Centre Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan, Kamis (19/10).  Beberapa prestasi yang telah diraih yaitu, juara dua lomba esai se-Jawa Timur, juara satu dan tiga lomba debat ilmiah se Jawa-Bali, dan juara satu turnamen futsal antar mahasiswa STAIN Pamekasan.


Acara yang dimulai jam 12.00 WIB tersebut didikuti oleh semua mahasiswa Prodi MPI serta dihadiri oleh Ketua STAIN Pamekasan,  Wakil Ketua (Waka) III, dan Ketua Prodi (Ka Prodi) MPI STAIN Pamekasan.

Dalam sambutannya, Mohammad Kosim selaku Ketua STAIN Pamekasan mengatakan kekagumannya kepada Prodi MPI karena sejak berdirinya sudah banyak prestasi yang telah dicapainya.


Dalam acara tersebut ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mahasiswa Prodi MPI, khususnya yang berprestasi. Karena dengan demikian mereka sudah membawa nama baik STAIN Pamekasan.

Ketua Prodi (Ka. Prodi) MPI menyatakan, perkembangan yang dicapai MPI sudah bisa dikatakan baik. “Hal ini kita dapat rasakan Prodi MPI yang umurnya baru 3 tahun hal ini kita pada bulan Agustus sudah dinilai oleh lembaga penilai eksternal yaitu bank PT. Mudah-mudahan Prodi ini juga memiliki program standar yang kualifikasinya baik,” ungkapnya.


Ia juga berharap Prodi MPI ke depan memiliki pembinaan secara terstruktur sehingga ada successor (pengganti, red.) berkesinambungan antara kepengurusan himpunan mahasiswa lama dan yang baru, di samping memiliki kegiatan wajib yang mesti dijalankan di himpunan mahasiswa MPI. “Jadi aktivitas pembinaan secara berkelanjutan dan terstruktur inilah yang menjadi bagian penting untuk selalu diusahakan,” pungkasnya. (hul/arb/ikm/pcl/vsk/aam)